• 1 KIR 4
    Logo Ekskul KIR SMKN 4 jakarta.
  • 2 Logo smkn 4 jakarta
    Jl. Rorotan VI Cilincing, Jakarta Utara 14140 .
  • 3 Project 3
    Sed et quam vitae ipsum vulputate varius vitae semper nunc.
  • 4 Project 4
    jk ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Daftar Isi

LOMBA PASKIBRA SMKN 4 JAKARTA

| |


           Tepat dipenghujung bulan Oktober  tepatnya pada tanggal 31, adalah moment yang tak bisa terlupakan oleh Paskibra SMK Negeri 4 jakarta. Pada hari itu ialah bertepatan dengan diadakannya lomba paskibra tingkat nasional di SMA Negeri 13 jakarta.

            Pasukan pengibar bendera smkn 4 yang Diperkuat oleh 13 Pemuda Indonesia dengan gagah dan berani berjuang untuk mengibarkan bendera Pada tiang bendera demi meraih point tertinggi, agar dapat menorehkan prestasi juara pada lomba tersebut.
            Kita tahu untuk mengalahkan pesaing lain dari 17 sekolah yang mengikuti lomba ini, memanglah tidak mudah. Terlebih seluruh rival dan pesaing lainnya tidak datang dengan misi sekedar tampil. Tapi mereka memiliki misi sama yaitu untuk meraih juara 1 pada lomba kali ini. Namun dengan tekad yang kuat dari pasukan kita, akhirnya paskibra kitapun dapat menampilkan sesuatu yang bagus, meskipun juara satu tidak kita raih, namun kita dapat merasakan jiwa nasionalisme dan patriotisme para pahlawan, dengan turut mengibarkan bendera merah putih entah dalam lomba maupun dalam upacara dengan tekad membara dengan darah garuda yang mengalir dalam denyut nadi kita Pasukan Pengibar Bendera SMK Negeri 4 Jakarta. ….MERDEKA..,,,,!!!!


Special Thanks For


The Journalism Of KIR SMK Negeri 4 Jkt





0 komentar:

Posting Komentar